Kecewa WIL Kembali ke Suami, Rumah Diteror Pakai Mercon

245
Ilustrasi

KISAH  cinta Agus (41) dengan Ratri (39) betul-betul seperti parpol. Bisa berkoalisi, bisa oposisi. Gara-gara reuni, Agus-Ratri siap menikah dengan meninggalkan pasangan masing-masing. Celakanya, Ratri berbalik sikap. Agus yang kadung tinggalkan istri, segera meneror Ratri pakai ledakan mercon.

Sudah berulangkali terjadi, reuni bisa bikin orang CLBK dan kemudian berkembang jadi WIL dan PIL. Pada akhirnya jadi seperti partai saja layaknya. Tetap berkoalisi, apa balik jadi oposisi. Berkoalisi berarti lebih sayang pada WIL ataupun PIL-nya, sedangkan jika oposisi berarti bekas PIL maupun WIL jadi musuh.

Kisah cinta Agus terhadap Ratri seperti itu. Dulu keduanya teman di SMA Klaten (Jateng), sempat pacaran dan kemudian berpisah meniti karier masing-maing. Belum lama ini sekolahnya dulu menggelar reuni dan Agus – Ratri ketemu kembali. Waduh, rasanya benar-benar sedut senut nggak keruan.

Mereka ternyata memang belum sirna dari cintanya dulu. Maka ketika ada peluang, cinta mereka difinishkan di hotel. Padahal mereka di rumah sudah punya pasangan masing-masing dan ada anak. Sejak itu kedua warga Kecamatan Kalikotes itu setiap ketemu kencan di hotel, membangun koalisi kenikmatan, kencan yang tidak bersyariah tentunya.

Gimana nasih percintaan Agus dan Ratri selanjutnya, tunggu dulu ya…ntar nongol pukul  16.16 WIB. (KC/gunarso ts)

Sumber: poskotanews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.