Peringati Hari Adhyaksa, Kejati Kepri Kawal Program Pusat di Daerah

Kejati Kepri, Edy Birton dan jajaranya foto bersama usai menggelar apel peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 di lapangan Kejati Kepri, Senin(22/7/2019).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) siap mengawal program-program pemerintah pusat yang ada di daerah.

Kepala Kejati Kepri, Edy Birton mengatakan peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa di laksanakan pada hari ini, yaitu dengan upacara bersama. Sebelumnya telah melaksanakan serangkaian kegiatan seperti bakti sosial anjangsana, olahraga dan berbagai lomba.

Selain itu Edi menambahkan, nantinya akan dilakukan evaluasi terkait capaian dan kekurangan Kejati Kepri.

“Didalam hari Bhakti Adhiyaksa ini kami jadikan titik balik momen introspeksi diri. Apa kekurangan kami, apa yang telah kami capai akan di tingkatkan dan apa yang menjadi kekurangan akan kami perbaiki demi institusi ini,” ujar Edy usai menggelar apel peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke 59 di lapangan Kejati Kepri, Senin (22/7/2019).

“Sehingga kami harus mensuport mengawal program – program pemerintah pusat yang ada didaerah. Penindakan setiap ada laporan akan kami tindaklanjuti khususnya di kepri, karena korupsi ini harus bersama-sama di berantas,” Jelasnya.

Sementara terkait dengan penindakan kasus tindak pidana korupsi yang ada di Kejaksaan, dirinya belum membeberkan.

“Nanti teman-teman akan tahu apa yang kami lakukan khusus di Kepri ini, nanti dalam waktu yang tidak terlalu lama akan diumumkan. Untuk saat ini belum saatnya untuk diekspose ke rekan-rekan,” tutupnya.

Penulis : Beto
Editor    : Prengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.