Pria Gantung Diri Ditemukan di Jalan Pramuka

1554
Tanjungpinang
opian (75) seorang pensiunan Angkata Laut tewas gantung diri lorong Sumba Jalan Pramuka

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Sopian (75) seorang pensiunan Angkatan Laut tewas gantung diri di Jalan Pramuka Lorong Sumba nomor 36 RT 03/RW 05 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Jumat (19/7/3019) pagi.

Wakapolsek Bukit Bestari, Widiyas membenarkan hal tersebut, “tadi kita dapat laporan dari ketua RT bahwa korban ditemukan gantung diri di rumah miliknya,” ujar Wakapolsek usai mengevakuasi mayat korban.

Sekira pukul 05.00 WIB atau pagi subuh RT mendatangi Polsek Bukit Bestari untuk melaporkan kejadian bahwa ada warganya yang gantung diri.

Menyikapi hal itu, tim gabungan Polsek Bukit Bestari langsung mendatangi TKP. Setelah di TKP korban sudah ditemukan tergeletak dilantai rumah.

Tanjungpinang

Kemudian pukul 07.45 korban dievakuasi ke RSUP Raja Ahmad Tabib untuk dilakukan visum.

Pengakuan warga setempat yang melihat kejadian tersebut sempat heboh, “pagi subuh ada teriakan histeris dari dalam rumah, lalu warga pun pada keluar melihatnya.,” ujar salah seorang warga.

Berdasarkan penelusuran media ini, korban tersebut telah lama sakit semenjak pensiun dari TNI. Ia bekerja sebagai penjual obat ramuan.

Penulis : Beto
Editor    : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.