Peradi Tanjungpinang Pererat Silaturahmi Antar Advokat Bersama Pemko

292
Foto bersama Walikota Tanjungpinang dengan Keluarga besar DPC Perhimpunan Advokat (Peradi) Tanjungpinang, Minggu (23/6)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Keluarga besar DPC Perhimpunan Advokat (Peradi) Tanjungpinang yang terdiri Advokat Bintan, Lingga, Karimun, Anambas menggelar acara Halalbihalal I Syahwal 1440 H di Hotel Aston Tanjungpinang, Minggu (23/6/2019).

Ketua Peradi Kota Tanjungpinang, Agung Wira Dharma menyebutkan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Peradi dengan Pemko Tanjungpinang dalam mempererat silaturahmi.

“Dengan diselenggarakannya acara halal-bihalal ini dapat meningkatkan sinergi antar Advokat, Jaksa, Polisi dan Pemko,” ujar Agung.

Ada sebanyak 73 orang anggota Advokat Peradi DPC Tanjungpinang dari seluruh wilayah Kepri, kecuali Batam. Nah jumlah yang banyak ini, kata Agung perlu dipererat tali silaturahminya.

Hal yang sama disampaikan Walikota Tanjungpinang, H Syahrul saat menghadiri kegiatan tersebut, ia menyebutkan halal-bihalal antar elemen perlu ditingkatkan.

“Halal-bihalal ini merupakan Made In Indonesia dengan tujuan mempererat silaturahmi,” ucap Syahrul.

Syahrul mengatakan bahwa Halal-bihalal perlu selalu kita jaga dan budayakan, yang bertujuan untuk menjaga hubungan yang baik dan hubungan yang renggang diperbaiki, kata dia.

Lebih lanjut Syahrul mengungkapkan sebagaimana visinya untuk memajukan Tanjungpinang sebagai kota yang maju tidak terlepas dari dukungan dari para Advokat.

Penulis : Beto
Editor   : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.