Lebaran Tidak Saling Bertemu, Lantamal IV Laksanakan Halal Bihalal

Halal Bihalal dipimpin langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, Senin (10/6/2019)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Masih dalam edisi perayaan Idul Fitri, jajaran personel Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV masih meningkatkan silaturahmi melalui Halal Bihalal di Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang, Senin (10/6/2019).

Halal Bihalal dipimpin langsung Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah.

“Acara Halal Bihalal ini diselenggarakan bertujuan unutk mengikat tali silaturahim antara pimpinan dengan bawahan serta antara senior dan junior, sehingga dapat terciptanya suatu suasana keakraban,” ujar Danlantamal.

Selain itu menjadi suatu momentum, saling memaafkan disaat pada Hari Raya Idul Firti yang telah lalu, dimana tidak berjumpa karena pulang ke kampung halamanya untuk merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga masing-masing.

Pelaksanaan acara Halal Bihalal ini dimulai setelah apel pagi kemudian berturut-turut berjabat tangan dengan Danlantamal IV mulai dari Pejabat Utama Lantamal IV, Para Kepala Dinas, Kepala Satuan Kerja Lantamal IV kemudian dilanjutkan dengan para Pamen, Pama serta seluruh prajurit dan Pns Lantamal IV. Dalam pelaksanaan acara Halal Bihalal dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

Hadir pada acara tersebut para pejabat utama Lantamal IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja, Komandan serta Pamen yang berada di Lantamal IV.

Penulis : beto
Editor  : frengki

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.