Kasal Sambangi Prajurit TNI AL di Tanjung Uban

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma

TANJUNG UBAN | Wartarakyat.co.id –Bulan suci Ramadhan, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma sambangi Prajurit TNI Angkatan Laut (AL) di Tanjung Uban, Minggu (12/5/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kasal memberikan pengarahan kepada seluruh perwira operasi dan intelijen serta Komandan Lanal yang berada di jajaran Lantamal IV, Satran dan Satkat Koarmada I.

Ia menyampaikan apresiasi kepada prajurit yang bertugas di Wilayah Koarmada I dalam menjaga stabilitas keamanan pasca Pileg dan Pilpres sehingga dapat terselenggara dengan aman, lancar dan sukses.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan buku Bima Suci, Dewa Ruci (30 Pesan Filosofis Untuk Sebuah Negeri) kepada Komandan Lantamal IV, Komandan Guspula dan Guskamla Koarmada I, Kafasharkan Mentigi dan Komandan Wing Udara I.

Usai memberikan pengarahan itu, Kasal melakukan buka puasa bersama pejabat Asops Kasal Aspam Kasal Panglima Koarmada I, Komandan Kormar Kadisminpersal, Kadispenal, Komandan Guspurla Koarmada I, Komandan Guskamla Koarmada I, Komandan Lantamal IV.

Pada kesempatan tersebut Kasal menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan kepada seluruh Prajurit TNI Angkatan Laut semoga ibadah yang dilaksanakan ini diterima oleh Allah SWT serta mendapat  balasan kelak di akhirat (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.