Besok,, Pers Mahasiswa Kreatif Gelar Nobar Whatcdog Documenter ‘Sexy Killers’

208

TANJUNGPINANG | Wartarakyat.co.id – Yuk,, Mari nonton bareng (nobar) karya anak bangsa dari Watchdoc documentary ‘Sexy killer’ Di kedai Kopi Alibi, Jl Ali Haji (Depan MAN), pukul 19.45 WIB, Sabtu (13/4/2019), ujar Ketua Pers Mahasiswa Kreatif Fisip Umrah, Ilham Chairil.

Dikatakan Ilham film ‘Sexy Killers’ ini bukanlah film tentang pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang gadis yang cantik dan menggoda melainkan sebuah kisah tentang energi listrik yang dihasilkan dari batubara dan dampaknya pada orang-sekitarnya.

“Film dokumenter ini mengulik bencana akibat eksplorasi batubara untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU), sehingga film nya sangat menarik untuk diulas,” ucap Ilham.

Pemutaran film dokumenter itu bertujuan memberikan inspirasi pada kalangan mahasiswa, pemuda maupun jurnalis. Agar ikut mendokumentasikan dan mengadvokasi permasalahan yang dialami masyarakat.

“Jangan sampai ketinggalan film tersebut, karena pemutaran film dokumenter ini pertama tayang di Tanjungpinang,” pungkas Ilham.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.