KPRU Tetapkan Presiden Mahasiswa Umrah Terpilih

TANJUNGPINANG | Wartarakyat.co.id –Komisi Pemilihan Raya Universitas (KPRU) resmi menetapkan Presiden dan Wakil Presiden mahasiwa terpilih beserta Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Martitim Raja Ali Haji (DPM UMRAH) di Gedung Auditorium kampus Dompak, Selasa, (19/2/2019).

Ketua KPRU, Evan Roy Situmorang mengatakan penetapan Presma dan Wapresma serta DPM Umrah merupakan hasil dari tahapan pemilihan raya yang telah berlangsung.

“Penetapan Presma ini merupakan hasil pemilihan raya. Meskipun dinyatakan secara aklamasi, namun inilah hasil dari demokrasi mahasiswa,” ucap evan.

Penetapan ini juga berdasarkan hasil keputusan dari Komisi Pemilihan Raya bersama Badan Pengawas Pemilihan Raya yang merujuk pada aturan undang-undang keluarga mahasiswa (UU KM Umrah) untuk selanjutnya akan dilakukan pelantikan, jelas Evan.

Senada dengan hal yang sama Demisioner DPM Umrah yang juga merupakan pengurus pusat Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI), Beres Lumbantobing menyampaikan apresiasi kepada KPRU dan Banwasra atas terselenggaranya perhelatan pesta demokrasi sehingga dapat menetapkan Presiden Mahasiswa yang baru.

Ia pun meminta agar organisasi BEM KM dan DPM tersebut untuk tetap hadir ditengah-tengah kehidupan hiruk pikuk dunia kampus saat ini.

Adapun Presma dan Wapresma serta DPM yang ditetapkan, yakni :
1. Presiden Mahasiswa (Presma Umrah) terpilih, Rindi Afriadi.
2. Wakil Presiden Mahasiswa (Wapresma Umrah), Pipin Alfiyanti. beserta DPM Umrah,

1. Izzati Nur, dapil Fakuktas Ekonomi
2. Mhd Fhadilah Ramadhan Johan, dapil Fakultas Ekonomi.
3. Octayeni Permata Agmi, dapil Fakuktas Ekonomi.
4. Pani ridwan, dapil Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan.
5. Giovani Anggasta, dapil Fakultas Ekonomi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.