Jasad Manusia yang Ditemukan di Septy Tank Merupakan Laki-Laki

1268
Ilustrasi

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Polres Tanjungpinang akhirnya berhasil mengungkap identitas jenis kelamin jasad manusia yang berhasil dievakuasi dari dalam septy tank dirumah milik seorang pengusaha tenda, almarhum Muhammad Rasyid di jalan Menur Kilometer 8, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Kamis (14/2) malam. Jasad tersebut adalah beridentitas laki-laki.

Baca juga: Polres Tanjungpinang Evakuasi Jasad Manusia di Septy Tank

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Sillahi melalui Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Efendri Alie, di Tanjungpinang Jumat (15/2) mengatakan, berdasarkan hasil autopsi yang dilakukan di RSUP Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang, jasad tersebut adalah manusia berjenis kelamin laki-laki.

“Benar, jasad mayat itu berjenis kelamin laki-laki, 170 centimeter. Tulang-belulang yang utuh itu masih terbalut pakaian berupa celana panjang warna hitam, baju kemeja serta pakaian dalam. Namun untuk mengungkap lebih rinci siapakah dia, kita masih menunggu hasil forensik lebih lanjut,” ujarnya.

Jasad yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau menyengat itu diduga jasad pensiunan TNI AL (AT) yang hilang sejak Sabtu (25/8/2018) lalu.

Purnawirawan TNI AL tersebut dikabarkan terakhir terlihat dikediaman Rasyid.
Polisi telah memeriksa belasan orang saksi termasuk seorang pengusaha tenda Muhammad Rasyid. Namun usai pemeriksaan Rasyid, ia ditemukan tewas tertabrak bus di Jalan Ahmad Yani, depan Mapolres Tanjungpinang pada Rabu (29/08/2018).

Menghilangnya AT hingga kini masih menimbulkan pertanyaan bagi keluarganya. AT sebelumnya meninggalkan rumah dengan membawa sejumlah uang. Dia menghilang tanpa jejak hanya saja sepeda motor yang digunakan ditemukan kondisi terpakir di rumahnya kilometer 8.

Hingga kini tidak ditemukannya AT dan meninggalnya Rasyid masih menjadi misteri.

Penulis : Beto
Editor.   : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.