Putra Putri Pendidikan Kepri Ikuti Pemilihan Duta Pendidikan Tingkat Nasional

Kiri-kanan: Anton Rio, M. Dali (Kadisdik Kepri), Vannesha Rinola dan Iwan Kusnawan foto bersama usai silaturahmi di kantor Disdik Kepri, Kamis (15/02/2019)

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Putra-putri Pendidikan Kepri, Anton Rio dan Vannesha Rinola akan mewakili dunia pendidikan di ajang nasional. Sebelum berangkat, Vannesha bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Pendidikan Kepri, Kamis (14/2).

Kepala Dinas Pendidikan Kepri, M Dali, menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada penyelenggara sekaligus tim seleksi.

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini walaupun tahun ini Disdik Kepri tidak dilibatkan dalam seleksi, tetapi kedepannya kita berharap dapat berkoordinasi sehingga antara penyelenggara dan Disdik dapat bekerja sama,” ungkapnya.

Dali menambahkan, membawa dunia pendidikan ditingkat nasional serta membawa nama Kepri kedepannya diharapkan penyelenggara dapat berkoordinasi dahulu dari awal seleksi hingga mengurus Putra dan Putri Pendidikan ke ajang nasional.

“Domain pendidikan di Kepri sekarang ada pada Dinas Pendidikan (Disdik), namanya membawa dunia pendidikan. Setidaknya dari Disdik dapat dilibatkan untuk menambah wawasan peserta sehingga pengetahuan para utusan nantinya dapat lebih baik,” katanya.

Pemerhati Dunia Pendidikan Kepri, Iwan Kusmawan, menyambut positif serta memberikan dukungan atas terpilihnya Anton Rio dan Vannesha Rinola sebagai Duta Pendidikan yang akan mewakili Kepri di tingkat nasional.

“Saya berterimakasih kepada penyelenggara yang telah bersusah payah sehingga dunia pendidikan di Kepri dapat dikenal ke tingkat nasional,” ujarnya.

Dia salut dan bangga kepada generasi muda yang mau ikut andil dalam dunia pendidikan.

“Generasi muda seperti inilah yang membuat kita bangga, mau bersusah payah serta memiliki kepedulian kepada dunia pendidikan di Kepri,” ungkapnya.

Anton Rio dan Vannesha Rinola akan berangkat mengikuti ajang pemilihan putra dan putri pendidikan di Bandung, Jawa barat. Keduanya akan berangkat menuju Bandung untuk mengikuti kegiatan.

“Karantina terlebih dahulu pada 14 Maret 2019 mendatang,” katanya (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.