Akhirnya Saul Ditemukan, setelah 2 Hari Menghilang di Hutan Lindung

2451
Tim Gabungan Pencarian menemukan Saul Pangaribuan alias Ucok di Hutan Lindung, Sabtu (09/02/19) sore.

Tanjungpinang | Wartarakyat.co id – Setelah dikabarkan menghilang pada Kamis (7/02/19) kemaren, akhirnya Basarnas Kelas A Tanjungpinang beserta jajaran Sat Samapta Polres Tanjungpinang, Polsek Bukit Bestari, BPBD, dan Tagana menemukan Saul Pangaribuan alias Ucok (42 tahun), Sabtu (09/02/19).

Saul Pangaribuan yang diketahui beralamat di jalan Hutan Lindung RT 04 / RW 05 Kelurahan Tanjungpinang Timur Kecamatan Bukit Bestari itu ditemukan di sekitar hutan belakang PLTU Jalan Ir. sutami dalam keadaan sadar tanpa menggunakan baju. Korban hanya memakai celana pendek.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH, melalui Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna, SE, Sabtu (09/02/2019) sore.

“Pencarian berlangsung selama 2 jam, dan korban berhasil ditemukan oleh  Regu Gabungan tim 1, adapun korban di temukan sekitar hutan belakang PLTU Jalan Ir. sutami, korban di temukan dalam keadaan sadar tidak menggunakan baju hanya memakai celana pendek,”Ujar Kapolsek  Bukit Bestari.

Tanjungpinang

Marna menjelaskan, sebelum pencarian tim dibagi menjadi 4 tim. Masing-masing tim terdiri dari Basarnas, BPBD, Tagana dan Anggota Sat Samapta Polres Tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh AKP Darmin, S.Sos.

Pasca ditemukan korban langsung dibawa ke posko induk yang berada dilapangan bola hutan lindung, kemudian dilakukan pemerikasaan dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD  Tanjungpinang dengan menggunakan ambulance Polres Tanjungpinang.

“setelah dilakukan pemerikasaan, selanjutnya korban di bawa ke RSUD  Tanjungpinang,” tutup Marna dalam rilisnya (red)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.