Sukseskan Millennial Road Safety Festival 2019, Polres Tanjungpinang Gelar Live Show Band

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id -Dalam rangka menyukseskan kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019, Polres Tanjungpinang menyelenggarakan Live Show Perfomance Bhayangkara Band yang di siarkan secara langsung di Stage & Hall Integrasi RRI Tanjungpinang Rabu ( 23/1/2019) Pukul 20.30 Wib.

Selain itu dapat di saksikan secara langsung di RRI NET dan dapat didengar diseluruh belahan dunia melalui Aplikasi Smartphone RRI PLAY, TV kabel, ninmedia_tv channel 20 atau @UseeTVcom channel 130, www.rri.co.id, serta RRI Pro 2, 92,10 FM*

Dalam live performance tersebut, Bhayangkara Band Polres Tanjungpinang  membawakan 6 buah lagu serta keseluruhan personil di awaki dari berbagai gabungan staf, fungsi serta jajaran polsek. Adapun sebagai penanggung jawab adalah Kasat Lantas Akp. Krisna Ramadhani SIK.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Sujoko.SIK.,MH, Kasat Lantas AKP Krisna Ramadhani.SIK, Kepala siaran RRI Dra.Sri Sulistyaningsih.MM, anggota Polres Tanjungpinang serta penonton yang hadir lebih kurang 70 orang.

Kapolres Tanjungpinang  AKBP Ucok Lasdin Silalahi. S.I.K, MH melalui Kasat Lantas, AKP Krisna Ramadhani SIK  menyampaikan, tujuan dilaksanakan acara dan kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 tersbut sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas serta mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Secara khusus masyarakat kota gurindam yang berusia muda atau produktif. Untuk menarik dan pendekatan kepada kaum milenial tentunya harus memahami hal-hal yang menarik bagi kaum milenial tersebut seperti music, otomotif dan seni, visi misi seperti inilah yang harus kita laksanakan dengan cara persuasif, humanis dan bukan semata- mata hanya mengedepankan penegakan hukum.

Dalam waktu dekat ini pihaknya akan mengumpulkan semua pelajar  di Lapangan Pamedan kemudian akan memperkenalkan senam Kolosal serta akan melakukan penyuluhan, Deklarasi pelopor keselamatan berlalu-lintas serta menggandeng tokoh masyarakat serta publik figur untuk  menggelorakan kegiatan ini.

Selanjutnya Polres Tanjungpinang akan menyelenggarakan acara puncak Millennial Road Safety Festival ini pada tanggal 24 februari 2019 di gedung Daerah.

Kegiatan tersebut  diakhiri dengan pemberian kartu bertuliskan memilih itu juara dari kabag siaran RRI dan dilanjutkan deklarasi mendukung Millennial Road Safety Festival 2019 oleh personil Polres Tanjungpinang dan kru RRI Tanjungpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.