Kapolres Sumbang Kitab Suci Al Quran dan Kipas Angin Ke Masjid Al Jannatul Naim

Kapolres melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat IPTU Firuddin menyerahkan bantuan 5 kitab suci Al Quran dan 1 unit kipas angin ke Mesjid Al Jannatul Naim Jalan Brigjen Katamso Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG |Warta Rakyat – Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang beserta jajarannya menggelar kegiatan Sholat Jumat Keliling dibeberapa masjid yang ada di Kota Tanjungpinang, Jumat (23/11/2018).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyampaikan, pada pelaksanaan ibadah Sholat Jumat Keliling kali ini pihaknya memberikan beberapa Kitab Suci Al Quran dan kipas angin ke Masjid Al Jannatul Naim yang beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Tanjungpinang.

“Kali ini kita (Polres) ada memberikan sumbangan 5 Kitab Suci Al Quran dan 1 unit kipas angin ke Masjid Al Jannatul Naim yang diserahkan melalui Kapolsek Tanjungpinang Barat Iptu Firuddin,” kata Ucok.

Sekarang, kata Ucok, jajaran Polres Tanjungpinang yang beragama muslim setiap Jumat akan melaksanakan Sholat Jumat Keliling sekaligus melihat masjid mana yang perlu dibantu.

“Hari kita berikan kesatu Masjid saja, tapi mungkin kedepan akan ada kita berikan juga ke masjid-masjid lain yang memang layak untuk dibantu,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Sholat Jumat keliling ini, semua Jajaran Polres Tanjungpinang menyebar ke masjid-masjid yang ada di Tanjungpinang.

Sholat Jumat keliling yang dilaksanakan oleh pihaknya adalah sebagai ibadah yang wajib dilaksanakan dan juga menjalin silaturahim dengan warga masyarakat, ulama dan jemaah mesjid.

“Mari tingkatkan amal ibadah dan menjalin silaturahmi dan kerukunan demi terciptanya negara Indonesia yang aman dan damai,” ajaknya. (humas/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.