Petrus Sitohang Blusukan di Pelabuhan SBP Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | Wartarakyat Anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari Fraksi PDI Perjuangan Petrus M. Sitohang, SE. Ak, melakukan kegiatan blusukan di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, sabtu (6/10)

Dalam kegiatan tersebut untuk melihat persoalan yang banyak dikeluhkan wisatawan dan para pelaku usaha pariwisata, sekaligus melakukan dialog dengan pejabat Pelindo I yang kebetulan pada waktu yang sama sedang melakukan peninjauan ke Pelabuhan SBP.

Adapun pejabat Pelindo 1 yang dijumpai Sitohang dalam kesempatan tersebut antara lain Komisaris Utama PT Pelindo I yang dikenal publik sebagai ahli hukum tata negara Refli Harun.

Selain Refli Harun juga tampak Direktur SDM Pelindo I dan GM Pelindo I Cabang Tanjungpinang Arief dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut Petrus Sitohang yang dikenal sosok low profile ini meminta Pelindo I agar mempercepat pembangunan Pelabuhan SBP yang merupakan sarana pelayanan publik .
“semoga Pelindo I mempercepat pembangunan Pelabuhan SBP, agar publik bisa memanfaatkanya” Harapnya kepada pihak Pelindo I.

Petrus M. Sitohang Sambut Wisman Singapore

Pada kesempatan yang sama juga Petrus Sitohang menyambut kedatangan rombongan wisatawan dari Singapura yang berjumlah 60 orang, sekaligus memberikan tanjak kepada dua orang pemimpin rombongan tersebut yang menerimanya dengan senang hati.

engan bahasa inggris yang fasih ia mengucapkan terimakasih atas kunjungan mereka serta berharap mereka akan kembali lagi ke Tanjungpinang di masa yang akan datang.

Turut hadir dalam kegiatan blusukan dan penyambutan tamu tersebut Fengky Fesinto, SH.,MH anggota DPRD Kota Tanjungpinang. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.