Kepala Diskominfo dan DLH Bintan Definitif Dilantik, Bupati Roby : Segera Adaptasi dan Keluarkan Terobosan dan Inovasi

Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Kepala Dinas Kominfo dan DLH Defenitif, Senin (09/09/2024) sore.

BINTAN |WARTA RAKYAT – Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Kepala Dinas Lingkungan Hidup definitif untuk memastikan pemenuhan di setiap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan tersebut berlangsung, Senin sore (09/09) di Aula Bandar Seri Bentan.

Pelantikan ini merujuk pada hasil Open Biding Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilaksanakan sebulan lalu. Diketahui Pelaksana Tugas (Plt) Kadis Kominfo Rusli, ST kini resmi digantikan oleh Dr. Didi Kurniadi, S.IP, MA sebagai Kadis Definitif. Sementara Niken Wulandari, SE.Ak dilantik sebagai Kepala DLH. Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821.22/189/BKPSDM-MP/2024.

Bupati Roby menegaskan bahwa pelantikan, perpindahan jabatan dan pengisian tempat merupakan hal yang pasti akan terjadi dalam sistem Pemerintahan. Semua mekanisme yang dijalani sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam UU serta semua regulasi terkait.

Selanjutnya Bupati Roby juga meminta kepada semua pejabat yang baru saja dilantik untuk segera mengerjakan segala sesuatu yang dianggap perlu di lingkup OPD nya masing-masing.

“Segera beradaptasi dengan tanggung jawab kerja yang baru. Keluarkan lagi semua terobosan dan inovasi, untuk kebangkitan Bintan. Tingkatkan kinerja dan jaga nama baik Organisasi yang saudara pimpin” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.