Tim Pembina KKS Provinsi Monitoring Progres Penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat Lingga

Dinas Kesehatan Provinsi Kepri bersama Tim pembina KKS Provinsi Kepri laksanakan monitoring dan progres penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat di Kabupaten Lingga.(Kamis,4/07/24). f-istimewa

LINGGA| WARTA RAKYAT – Guna melihat perkembangan dan kesiapan penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat (KKS) Dinas Kesehatan Provinsi Kepri bersama Tim pembina KKS Provinsi Kepri laksanakan monitoring dan progres penyelenggaraan Kabupaten Kota Sehat di Kabupaten Lingga (Kamis,4/07/24).

Kegiatan dipusatkan di ruang rapat sekretariat Forum KKS Kabupaten Lingga, Selain pembina dan Tim KKS Kabupaten Lingga, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh lintas sektor sebagai bentuk sinergi dan kolaborasi dalam memajukan KKS di Kabupaten Lingga.

Tim Pembina KKS Kabupaten Lingga, Rafles SKM menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan langkah penguatan agar penyelenggaraan KKS di Kabupaten Lingga dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Kegiatan ini merupakan langkah penguatan bagi Forum KKS Kabupaten Lingga. Sejauh ini kite terus melakukan monitoring terhadap target KKS,kita selalu evaluasi dan bergerak sesuai proyeksi,” Ungkap Rafles.

Rafles juga berharap KKS selalu mendapat support dari lintas sektor agar Kabupaten Kota Sehat benar-benar dapat terwujud.

“Tentunya kerjasama dan hubungan sinergis dengan pihak terkait merupakan kunci dari terselenggaranya KKS di Kabupaten Lingga sesuai dengan harapan kita bersama,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.