Sistem “Jemput Bola” Pembayaran Pajak, Mobil Keliling Hari Ini di Perum Gesya

Terlihat aktivitas mobil keliling BRK Syariah, melakukan penagihan pajak di Perumahan Gesya Gurindam I, Batu 9 Tanjungpinang, Rabu (3/7) pagi hari

TANJUNGPINANG | WARTARAKYAT – Meningkatkan pendapatan daerah dan memudahkan wajib pajak melakukan pembayaran di lokasi terdekat, mobil keliling Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, berada di Perum Gesya Gurinda I, Batu 9 Tanjungpinang, Rabu (3/7), melayani masyarakat wajib pajak.

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Tanjungpinang, Said Alvie, kepada keprinews.co, menuturkan, dalam seminggu 2 mobil keliling terus melakukan operasinya ke perumahan-perumahan warga.

Hari ini, untuk mobil BRK Syariah sejak pagi tadi melakukan penagihan di Perumah Gesya Gurindam. Setelah itu berpindah tempat lagi di perumahan lainnya yang sudah dijadwalkan.

“Kami gunakan sistem jemput bola, agar memudahkan pembayaran, dan mengejar target. Jatuh tempo akhir pembayaran sampai bulan September. Untuk itu, kami harapkan wajib pajak dapat memanfaatkan kemudahan ini,” harapnya.

Dengan mendekatkan pelayanan pembayaran pajak ke masyarakat, dan terus melakukan upaya jemput bola serta kerja ekstra lapangan agar target pendapatan pajak tahun ini terealisasi.

“Jadi mereka bisa membayar pajak di lokasi terdekat, di mana dan kapan pun,”
Setelah Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) PBB dibagikan, mobil auto Banking BRK dan BTN akan berkeliling di setiap kelurahan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam seminggu tiap mobil keliling melakukan operasinya 3 kali. Said Alvie berterima kasih kepada masyarakat di Perum Gesya yang telah membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB P2), hari ini melalui layanan mobil keliling. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.