Roby Optimis Ajang Bupati Cup, Lahirnya Punggawa Muda Bertalenta Dari Tanah Bintan

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, Jajaran FKPD dan OPD Bintan yang menjadi saksi bagaimana dramatisnya laga Bupati Cup @024, Minggu Sore ( 23/6/2024). F-Diskominfo Bintan

BINTAN | WARTA RAKYAT  – Setelah 24 kesebelasan berlaga dalam berbagai babak di Bupati Cup Sepak Bola 2024, kali ini pertandingan puncak mempertemukan Busung Fc berhadapan dengan Kelong Fc. Laga pamungkas ini juga sekaligus menjadi akhir dari pergerakan si kulit bundar dalam Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024.

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan, Jajaran FKPD dan OPD Bintan yang menjadi saksi bagaimana dramatisnya laga tersebut. Ribuan supporter yang hadir pun berkali-kali dibuat menahan nafas dengan berbagai aksi menarik para pemain hingga menuju babak adu pinalti yang menghantarkan Busung Fc sebagai pemenang Turnamen Sepak Bola Bupati Cup tahun ini.

Bupati Bintan dalam sambutannya sebelum pertandingan dimulai dan sebelum menutup turnamen secara resmi sempat menyampaikan rasa bangganya. Roby mengaku sangat terkesan dengan semangat, sportifitas dan kelihaian para pemain dalam mengolah si kulit bundar dari beberapa pertandingan sebelumnya.

“Siapa pun yang keluar sebagai pemenang, itu bonus yang didapatkan. Yang jelas, Bintan sangat bangga mempunyai atlet-atlet yang luar biasa khususnya dalam dunia sepak bola. Sekali lagi terimakasih atas sportifitas dan suguhan pertandingan indah yang disajikan di semua laga selama turnamen berlangsung,” ungkap Roby bangga, Minggu sore (23/06) di Stadion Demang Lebar Daun Kijang.

Roby kemudian meminta semua atlet menjadikan turnamen ini sebagai wadah dalam mengembangkan kemampuan sekaligus pembangkit semangat. Target paling utama adalah bagaimana event semacam ini mampu meningkatkan persatuan sebagai urgensi utama dalam masyarakat Bintan yang dikatakannya cukup heterogen.

“Persatuan dan persaudaraan adalah hal yang sangat fundamental untuk kita implementasikan. Jadikan ini sebagai akses untuk kita semua terus meningkatkan silahturahmi dalam kebersamaan, kekompakkan serta kerukunan,” imbuhnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.