Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri HUT Yayasan Harapan Bunda

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam,Marlin Agustina, hadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Harapan Bunda ke-38, sabtu (15/6/2024). F-Diskominfo Batam

BATAM | WARTA RAKYAT – Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam, Marlin Agustina, menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Harapan Bunda ke-38, sabtu (15/6/2024).

Pada syukuran yang dilaksanakan di Aula 17, Institut Kesehatan Mitra Bunda, Kampung Seraya, Kecamatan Baru Ampar, Batam tersebut, Marlin mengingatkan, bahwa kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan semakin meningkat dan kompleks.

Bacaan Lainnya

“Tenaga kesehatan harus terus siap secara akademis, keterampilan, dan pelayanan. Ini akan berpengaruh terhadap kesehatan masyarakat”, ungkapnya.

Menurut Marlin, pada HUT kali ini juga bisa dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi, terutama terkait ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) dan pelayanan. Marlin berharap, rumah sakit Harapan Bunda dapat memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam bidang kesehatan di Kota Batam.

Marlin juga berpesan kepasa para staf, perawat, bidan, dokter untuk terus meningkatkan wawasan dan ilmu pengetahuannya. Bahkan, sistem di rumah sakit tersebut juga diharapkan terus menjadi lebih baik.

‘’Tetap bersyukur, rendah hati. Jangan merasa tinggi. Siapapun kita, tetaplah berbuat baik kepada siapapun. Rumah sakit Harapan Bunda untuk masyarakat Kepri,’’ tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.