Sekda Tanjungpinang Lantik 394 PPPK, Zulhidayat: Tingkatkan Disiplin dan Loyalitas Kerja

Sebanyak 394 orang PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dari formasi guru, teknis dan kesehatan saat dilantik Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut, di halaman kantor Wali kota, Jumat (7/6).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 394 orang PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) dari formasi guru, teknis dan kesehatan dilantik Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut. Pelantikan dilaksanakan di halaman kantor Wali kota, Jumat (7/6).

Dalam sambutannya, Zulhidayat menjelaskan dari total 2.500 tenaga honorer yang diterima sebagai PPPK sebanyak 394 orang, sedangkan 2.200 orang sedang berjuang untuk menjadi PPPK.

“Maka setelah dilantik, untuk harus meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja karena disiplin itu adalah kunci kesuksesan. Selain itu tingkatkan loyalitas dalam bekerja, atur kembali semangat bekerja setelah dilantik, harus ada progres perubahan sikap dan perilaku yang lebih melayani dan menciptakan suasana kerja yang kondusif,” pesan Zulhidayat.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut.

Zulhidayat berharap P3K mampu menjaga kualitas kinerja, menjaga integritas dan solidaritas, serta menunjukan komitmen dan tanggung jawab.

“Banyak hal yang harus dijaga karena tentu status ASN walaupun PPPK tetap memiliki tanggung jawab moril, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang tugas utamanya melayani,” katanya.

Dijelaskannya, sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri yang diturunkan menjadi Peraturan Wali kota Tanjungpinang, pakaian dinas PPPK adalah Hitam Putih untuk hari Senin, Selasa, Rabu sementara hari Kamis pakaian batik dan Jum’at baju kurung.

“Hal tersebut berdasarkan aturan dan regulasi Permendagri, dan ada juga sanksi disiplin yang tidak kalah penting yaitu masuk kerja jam 07.30 dan pulang jam 4 sore itu mohon untuk dipatuhi,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.