Lis Darmansyah Daftar Calon Walikota Tanjungpinang di Kantor DPC PKB

Lis Darmansyah saat mengembalikan berkas pendaftaran calon Wali Kota Tanjungpinang di Kantor DPC Partai PKB.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Lis Darmansyah secara resmi mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon Walikota Tanjungpinang di Kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Lis Darmansyah menjelaskan langkah ini menandai intensifnya komunikasi yang telah dibangun oleh dirinya dengan PKB selama ini.

“PKB adalah partai yang nasional religius, dan dengan kebersamaan ini kita berharap dapat membuat program-program yang lebih bermanfaat. Tidak hanya bekerja sama di eksekutif, tapi juga di legislatif agar kita bisa memperkuat keberagaman,” kata Lis, Rabu (5/6/2024).

Lis juga mengungkapkan bahwa ia belum menentukan pendamping atau wakilnya nanti karena ada 8 calon wakil walikota yang siap mendampingi Lis, meskipun siapa yang akan menjadi wakilnya masih dalam tahap diskusi dan seleksi di tingkat DPD dan DPP PKB.

Dalam pertemuan tersebut, juga disampaikan bahwa PKB dan PDIP akan bekerjasama dalam Pilkada 2024.

“Kami sepakat untuk mengusung Lis sebagai Walikota Tanjungpinang. Mengenai wakilnya, akan dibahas lebih lanjut sesuai mekanisme partai,” ujar perwakilan DPC PKB.

Lis Darmansyah menjadi satu-satunya calon yang mendaftar dengan dukungan partai politik di PKB. Dengan harapan kerjasama yang solid, PKB dan Lis optimis dapat membawa perubahan positif bagi Tanjungpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.