Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Head to Head, Prediksi Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Kualifikasi
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Internasional Basra [Foto: Dok PSSI]

Prediksi Susunan Pemain Irak vs Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong diprediksi akan memperkuat lini belakang dan tengah dalam susunan pemain melawan Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Internasional Basra, Irak.

STY kemungkinan besar akan menurunkan lima pemain bertahan saat Timnas Indonesia melawan Irak. Tiga bek tengah yang bisa diturunkan Shin Tae Yong adalah Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott.

Bacaan Lainnya

Di antara tiga bek tengah itu STY berpeluang menaruh Asnawi Mangkualam di posisi bek kanan dan Shayne Pattynama di posisi bek kiri.

Sandy Walsh kemungkinan besar akan bermain sebagi gelandang, peran yang dijalani saat Indonesia vs Brunei Darussalam pada babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2023.

Sandy Walsh bisa bermain di tengah bersama Marc Klok dan Ricky Kambuaya, dengan Saddil Ramdani melengkapi serangan Timnas Indonesia melalui lini tengah.

Sementara di lini depan Shin Tae Yong punya beberapa opsi, mulai dari Dendy Sulistyawan, Dimas Drajad, Ramadhan Sananta hingga Hokky Caraka. Namun, STY diprediksi akan memberi kepercayaan kepada Rafael Struick sebagai starter.

Sementara itu di kubu Irak, pelatih Jesus Casas diprediksi akan menurunkan sejumlah pemain berpengalaman mulai dari Ali Adnan di lini belakang, Bashar Resan dan Osama Rashid di tengah, serta Mohanad Ali di depan

Berikut prediksi susunan pemain Irak vs Indonesia

Timnas Irak: Ahmed Basil; Hussein Ali, Mustafa Nadhim, Ali Adnan, Merchas Doski; Ahmad Allee, Bashar Resan, Osama Rashid; Ibrahim Bayesh, Ali Al Hamadi, Mohanad Ali.

Timnas Indonesia: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott, Shayne Pattynama; Sandy Walsh, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Saddil Ramdani; Rafael Struick.

Halaman selanjutnya prediksi skor Irak vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.