Ke Numbing, Roby Kurniawan Sampaikan Program Prioritas

BINTAN | WARTA RAKYAT – Bupati Bintan Roby Kurniawan, kembali turun ke desa. Kali ini, Roby berkunjung ke Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Kabupaten Bintan, untuk melakukan Temu Wicara, guna menjaring aspirasi sekaligus mendengar permasalahan dasar yang dialami oleh masyarakat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Bintan Ronny Kartika, Dandim 0315/TPI, Kapolres Bintan, Dansatrad 213/Bintan, serta beberapa jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bintan.

Roby mengatakan, dirinya sengaja memboyong beberapa Kepala OPD untuk menuntaskan langsung beberapa persoalan yang bisa langsung diselesaikan.

“Kalau ada aduan-aduan yang bisa langsung diselesaikan, jadi bisa ditindaklanjuti oleh Kepala OPD terkait,” ujar Roby, Selasa, 11 Juli 2023.

Dalam sambutannya, Roby memaparkan beberapa program prioritas yang sedang dan akan dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan, seperti bidang pendidikan dengan Seragam Gratisnya, bidang kesehatan dengan Berobat Gratisnya, bidang ekonomi dengan Subsidi Bunga 0 persen, hingga BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan dan beberapa program prioritas lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.