Hadiri Konferensi GMKI Tanjungpinang-Bintan, Ini Pesan Ketua Komisi I DPRD Kepri

Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Bobby Jayanto saat menghadiri Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang-Bintan ke X di Kantor TP PKK Tanjungpinang, Jum’at (30/6/2023) malam.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Riau (Kepri), Bobby Jayanto menghadiri Konferensi Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Tanjungpinang-Bintan ke X di Kantor TP PKK Tanjungpinang, Jum’at (30/6/2023) malam.

Pembukaan ini diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pendeta Kenny Haryadi, dan dilanjutkan dengan khotbah keagamaan.

Dalam kesempatan itu, Legislator Bobby Jayanto berpesan kepada mahasiswa GMKI Tanjungpinang-Bintan untuk selalu menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah maupun organisasi lainnya.

“Mudah-mudahan ke depan, GMKI ini dapat terus membangun silaturahmi dan hubungan yang baik dengan pemerintah daerah, maupun dengan organisasi lain dan seluruh elemen masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Bobby Jayanto juga mengharapkan ganerasi GMKI untuk dapat turut mengabdikan diri dalam membangun bangsa.

“Dan saya juga sejujurnya menginginkan setelah lulus nantinya, adik-adik GMKI ini dapat mengabdi kepada bangsa dan negara, karena kita sebagai anak bangsa memilik hak dan kewajiban yang sama dalam membangun Negeri kita tercinta,” ujar Bobby Jayanto dalam pidatonya. (Mis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.