Wanita Bawa Anak Terekam CCTV Curi Handphone di Dashboard Motor

Wanita
Rekaman CCTV wanita membawa anak mencuri handphone di dashboard sepeda motor yang terparkir di Swalayan Sumber Rezeki Jalan Adi Sucipto, Kilometer 10 Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Seorang wanita terekam CCTV saat mencuri handphone dari dashboard sepeda motor yang terparkir di Swalayan Sumber Rezeki Jalan Adi Sucipto, Kilometer 10 Tanjungpinang.

Dari rekaman CCTV, terlihat seorang wanita menggunakan sepeda motor Honda Beat berboncengan dengan anak kecil, berhenti di sebelah kanan motor korban yang sedang terparkir.

Bacaan Lainnya

Terduga pelaku yang mengenakan baju putih tersebut terlihat memantau situasi sekitar.

Setelah aman wanita tersebut langsung mengambil handphone milik korban yang tertinggal di dalam dashboard, dan melarikan diri.

Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi mengatakan pihaknya telah menerima laporan pencurian tersebut. Kejadian ini, kata dia terjadi pada Selasa (13/6/2023) di parkiran Swalayan Sumber Rezeki.

“Ada semalam baru dilaporkan oleh pihak korban. Handphone merk INFINIX hot 12 warna biru. Saat ini sedang kita lakukan penyelidikan,” ujar Ipda Apriadi, Kamis (15/6/2023).

Saat Kejadian, Ipda Apriadi menerangkan bahwa korban mendatangi swalayan Sumber Rezeki untuk mengambil uang di ATM sekaligus untuk berbelanja.

Ditengah berbelanja di Swalayan Sumber Rezeki, korban baru teringat bahwa handphone miliknya tertinggal di dashboard motor.

“Lalu korban menuju ke sepeda motor, namun handphone nya tidak ada lagi. Korban sempat melihat CCTV, dan mengetahui handphonenya diambil seorang perempuan,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.