Walikota Rahma Apresiasi Peran Serta Kader PKK di Masyarakat Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang, Rahma saat foto bersama usai penutupan kegiatan lomba TP-PKK tingkat Kelurahan Senggarang, yang dilaksanakan di Halaman Kelenteng Senggarang, Sabtu (13/5).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Walikota Tanjungpinang, Rahma resmi menutup kegiatan lomba TP-PKK tingkat Kelurahan Senggarang, yang dilaksanakan di Halaman Kelenteng Senggarang, Sabtu (13/5).

Adapun lomba yang diselenggarakan oleh PKK tersebut, terdiri dari 4 kategori yaitu lomba Penyuluhan Stunting, Lomba B2SA (Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman), Lomba Administrasi PKK, dan Lomba Mars PKK.

Pada kesempatan itu, Rahma mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kader PKK yang telah berbuat banyak untuk masyarakat.

Menurutnya, lomba-lomba yang diadakan PKK merupakan kegiatan yang positif, bagi masyarakat setempat.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh kader PKK atas sumbangsih dalam penyelenggaraan program PKK untuk menjalankan program pemerintah dalam lingkup yang terkecil yaitu keluarga juga untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma turut menyampaikan selamat bagi para pemenang lomba. Namun, ia menilai juara lomba bukanlah inti dari apa tujuan sebenarnya tapi merupakan tambahan semangat.

“Karena kegiatan diselenggarakan bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan untuk melahirkan Ibu-Ibu yang berkualitas sehingga mampu berkarya dan berinovasi demi kemajuan kita bersama,” terangnya.

Kepada kader PKK, Rahma juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya yang sudah banyak berkontribusi untuk membantu Pemko Tanjungpinang, menurutnya, kader PKK merupakan perpanjangan program pemerintah.

“Banggalah menjadi bagian dari PKK di kelurahan, karena ibu-ibu dapat mengisi waktu luang dengan hal positif yaitu dengan mengikuti setiap program-program PKK karena kesejahteraan dan kemajuan kota berawal dari kesejahteraan keluarga,” sambungnya.

Ia juga menyarankan kepada masyarakat agar dapat mengambil peran untuk membawa perubahan dalam keluarga.

“Terutama bagi ibu-ibu yang merupakan kader PKK, dengan mengisi waktunya di PKK ikut dalam organisasi seperti ini, maka akan meningkatkan pengetahuan ibu-ibu melalui kegiatan program TP-PKK,” tutupnya. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.