Temui Warga Kampung Kolam Dalam Masa Reses, TJA Komitmen Kawal Usulan Masyarakat Sampai Terealisasi

Anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara saat temui masyarakat untuk menampung aspirasi dengan mendatangi langsung masyarakat. Pertemuan legislator dengan masyarakat ini digelar di Kedai Kopi Pinggir Laut, Tanjungpinang, Rabu (8/3) malam.

TANJUNGPINANG  | WARTA RAKYAT   Anggota DPRD Kepri Teddy Jun Askara terjun langsung ke masyarakat untuk menampung aspirasi dengan mendatangi langsung masyarakat. Pertemuan legislator dengan masyarakat ini digelar di Kedai Kopi Pinggir Laut, Tanjungpinang, Rabu (8/3) malam.

“Saya turun ke lapangan agar masyarakat tak segan untuk menyampaikan aspirasi dan usulan kegiatan untuk meningkatkan produktivitas mereka,” kata Teddy Jun Askara.

Menurut Politis Partai Golkar ini usulan yang disampaikan masyarakat tersebut, sebisa mungkin dirinya akan terus berjuang untuk merealisasikannya.

“Usulan-usulan yang diterima, selalu diupayakan dipenuhi, berdasarkan skala prioritas dan dampak bagi masyarakat,” ungkapnya.

TJA demikian dirinya biasa disapa tersebut mengatakan saat ini DPRD Kepri sedang dalam masa reses dengan turun langsung ke berbagai kawasan di wilayah dapil masing-masing.

Untuk itu Teddy berharap kepada warga untuk mencurahkan segala isi hati terkait pembangunan di wilayahnya.

“Saya selalu ingin mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat yang tidak hanya untuk dirinya, tapi juga untuk kepentingan yang lebih luas,” kata TJA.

Teddy Jun Askara memanfaatkan reses masa sidang pertama tahun 2023 untuk bertemu masyarakat. Ia memang selalu berkeliling untuk menjemput aspirasi dan berbelanja masalah dari masyarakat di berbagai wilayah Tanjungpinang.

Pada malam itu, TJA bertemu masyarakat Kampung Kolam yang kini mencakup lingkungan RW 006 dan RW 007 Kelurahan Tanjungpinang Barat. Pertemuan itu berlangsung akrab. Penuh kekeluargaan. Sehingga berbagai aspirasi bisa dijaring.

Aspirasi-aspirasi itu, kata TJA, akan disampaikan kepada pihak terkait. Tentu tak hanya menyampaikan. TJA akan langsung mengawal aspirasi masyarakat tersebut. “Akan terus saya kawal sampai nanti dapat terealisasikan,” ucap TJA.

Pada kesempatan itu, TJA menghimbau masyarakat jika untuk terus berkomunikasi sama dirinya. Atau kepada tim nya, untuk dicarikan solusi secepatnya.

“Apalagi, Tanjungpinang ini Dapil saya. Jadi Bapak ibu jangan segan segan sama saya tak pernah menjaga jarak ke masyrakat,” kata TJA.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.