Open Bidding Direksi BUMD Tanjungpinang Diperpanjang

Direksi
Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang Elvi Arianti

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Panitia Seleksi Kepengurusan Badan Usaha Milik Daerah Kota Tanjungpinang memperpanjang masa pendaftaran seleksi Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Tanjungpinang Tahun 2023.

Hal ini sesuai yang disampaikan oleh perwakilan dari Panitia Seleksi, Elvi Arianti, yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Perekonomian pada Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Sampai dengan batas waktu pendaftaran yakni tanggal 2 Maret 2023, jumlah pendaftar yg masuk sebanyak 5 orang, terdiri dari jabatan dewan pengawas 2 orang serta
3 orang pendaftar jabatan direktur PT. Tanjungpinang makmur Bersama”. Ungkapnya

Elvi melanjutkan bahwa Tim Panitia sepakat untuk mengumumkan perpanjangan waktu pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran selama 1 (satu) minggu kedepan terhitung tanggal pengumuman sebagaimana telah dijadwalkan sebelumnya pada tanggal 6 Maret 2023 sampai dengan tanggal 13 Maret 2023.

Ketentuan pelaksanaan seleksi ini berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 54 Tahun 2017 tentang Badan Usaha Milik Daerah dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Anggota Dewan Pengawas atau Komisaris dan Anggota Direksi Badan Usaha Milik Daerah.

“Bagi masyarakat Tanjungpinang yang berminat silakan mendaftar dengan persyaratan yg dapat dilihat di website resmi pemerintah kota Tanjungpinang”. Tutup Elvi

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.