Ketua Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan Tim Peneliti BPRIN dan BNPP

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bobby Jayanto foto bersama usai menerima kunjungan kerja Tim Peneliti (BRIN) atau Badan Riset dan Inovasi Nasional, pada Rabu (08/03/2023)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Bobby Jayanto menerima kunjungan kerja Tim Peneliti (BRIN) atau Badan Riset dan Inovasi Nasional, pada Rabu (08/03/2023)

Selain itu Bobby Jayanto juga menerima kunjungan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

“Sebuah kehormatan saya selaku Ketua Komisi I DPRD Kepri menerima kunjungan kerja Tim Peneliti (BRIN) atau Badan Riset dan Inovasi Nasional serta BNPP atau Badan Nasional Pengelola Perbatasan,” ujarnya Bobby Jayanto, Rabu (08/03/2023)

Politisi Partai NasDem ini mengatakan kunjungan yang dipimpin oleh Prof. R. Siti Zuhro, M.A, Ph.D tersebut dalam rangka mendata berbagai persoalan di kawasan perbatasan.

“Saya menerima tim ini dengan memberikan penjelasan tentang berbagai persoalan dan pertanyaan yang mereka ajukan. Diskusi berlangsung hangat dan lancar serta menghasilkan sejumlah catatan kerja bagi mereka nantinya,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.