Wahyu Wahyudin Undang Warga Kepri Saksikan Turnamen Pro Patria Archery di Batam

Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin

BATAM | WARTA RAKYAT  – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Wahyu Wahyudin mengundang warga Kepri menyaksikan perhelatan Turnamen Pro Patria Archery Tahun 2023 di Lapangan Pro Patria Batam.

Turnamen akan digelar pada 12 Maret 2023 dan diikuti 200-300 peserta dari Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Wahyu mengatakan, turnamen panahan ini merupakan hasil kolaborasi Pro Patria dan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Kepri.

“Acara ini digelar KORMI Kepri dan Pro Patria Batam, ayo warga Kepri ramai-ramai kita saksikan,” katanya, Ahad (5/3/2023).

Wahyu yang juga Ketua KORMI Kepri menuturkan, selain ajang olahraga, turnamen juga untuk mempromosikan dunia pariwisata di Kepri khususnya Kota Batam.

Politisi PKS itu optimis, turnamen akan menarik minat wisatawan untuk berkunjung ke Kepri sehingga memulihkan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

Wahyu meminta agar event-event internasional juga digalakkan oleh pemerintah daerah baik Pemprov Kepri, dan Pemko Batam melalui OPD terkait.

“Event seperti ini harus masif dilaksanakan baik pemerintah dan stakeholder lainnya. Event seperti ini akan melibatkan UMKM sehingga perputaran uang cukup besar,” tuturnya.

Senada dengan Wahyu, Ketua Pro Patria Batam, Rahmat Ikraldo juga turut mengundang warga Kepri berbondong-bondong menyaksikan Turnamen Pro Patria Archery.

“Mari kita meriahkan Turnamen Pro Patria Archery, kita sukseskan dan kita dukung,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.