Ketua Komisi lll DPRD Kepri Jemput Aspirasi Warga Tanjungsengkuang

Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, saat menyambangi warga Tanjungsekuang, Batam, untuk menjemput aspirasi meski tidak dalam masa reses, Minggu (5/3) malam.   

BATAM | WARTA RAKYAT   Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, menyambangi warga Tanjungsekuang, Batam, untuk menjemput aspirasi meski tidak dalam masa reses, Minggu (5/3) malam.

Kegiatan juga disejalankan dengan silaturahmi di Kelurahan Tanjungsengkuang ini oleh warga RT 04/RW 19.

“Untuk menjemput aspirasi tidak harus menunggu masa reses,” ujarnya.

Ketua Komisi III DPRD Kepri, Widiastadi Nugroho, menyambangi warga Tanjungsekuang, Batam, untuk menjemput aspirasi meski tidak dalam masa reses, Minggu (5/3) malam.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat menjadi catatan baginya dalam bekerja. Sehingga apabila adanharapan-harapan masyarakat yang bisa diakomodir lewat program aspirasi dewan, tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan.

“Karena, struktur anggaran daerah itu didalamnya juga ada pokok pikiran dewan. Pokok pikiran ini didapat melalui saran dan masukan dari masyarakat,” jelasnya.

Politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak masyarakat di RT 04/RW 19 Tanjungsengkuang untuk selalu menjaga kekeluargaan dan kebersamaan.

“Kunci utama dalam pembangunan adalah kekeluargaan dan kebersamaan. Ini yang harus sama-sama kita jaga,” tutur pria yang akrab disapa Iik ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.