Ketua Komisi I DPRD Kepri, Bobby Jayanto Hadiri Pelantikan Pengurus Bapera Kepri

Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bobby Jayanto, S.IP (kanan) saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepri masa bhakti 2023/2028, di Hotel Beverly Kota Batam, Kamis (02/03/2023).

BATAM | WARTA RAKYAT – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri, Bobby Jayanto, S.IP menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepri masa bhakti 2023/2028, di Hotel Beverly Kota Batam, Kamis (02/03/2023).

Pada kesempatan itu Bobby bertemu dengan sahabatnya yang merupakan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kepri, Poniman.

“Kamis kemarin saya mewakili Ketua DPRD Kepri menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Kepri masa bhakti 2023/2028,” ujar Bobby Jayanto, Kamis (02/03/2023)

Ketua Dewan Pimpinaan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Tanjungpinang itu pun mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Barisan Pemuda Nusantara Provinsi Kepulauan Riau.

“Selamat dan sukses untuk DPD Bapera Kepri semoga dengan program dan aksi nanti bisa turut aktif mendukung dan mensukseskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ungakpnya.

Bobby mengungkapkan, Barisan Pemuda Nusantara diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi Kepulauan Riau.

Selain itu, lanjutnya, Bapera dapat berkembang menjadi lebih baik dan ikut bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya di Provinsi Kepulauan Riau.

“Ya kita harapkan adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” imbuhnya.

“Dengan pelantikan ini mudah-mudahan Barisan Pemuda Nusantara di Provinsi Kepri ini dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra yang di perhitungkan bagi stakeholder Pemerintah Provinsi Kepri maupun Organisasi-Organisasi lainnya,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.