Legislator DPRD Kepri Bobby Jayanto Salurkan Bantuan Mesin Air Untuk Warga di Pelantar Tanjungpinang

Bobby Jayanto didampingi sejumlah Kader NasDem saat menyerahkan bantuan mesin air secara simbolis kepada penerima di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Minggu (19/2/2023). (Foto/Vnews.click)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT  – Legislator DPRD Kepri, Bobby Jayanto, menyerahkan bantuan sejumlah mesin air yang diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama apabila terjadi musibah kebakaran.

Total bantuan ada sebanyak 11 paket yang diserahkan untuk warga di Senggarang, Pelantar I,II,III IV, Pelantar Mami, Pelantar Gunung Kawi, Pelantar KUD, Pelantar Alibaba, Jalan Pos dan Kampung Bugis.

“Bantuan terdiri dari satu mesin air, selang dan nozel,” kata Bobby Jayanto usai menyerahkan bantuan secara simbolis di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Tanjungpinang, Minggu (19/2/2023).

Ketua DPD NasDem Kota Tanjungpinang ini menyebut bantuan tersebut berasal dari aspirasi masyarakat saat ia melakukan kegiatan reses beberapa waktu lalu.

Ketua Komisi I DPRD Kepri itu berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat yang tinggal di pelantar.

“Jika sewaktu-waktu terjadi kebakaran, warga dapat dapat melakukan tindakan penanganan awal,” ungkapnya.

Selain itu, Bobby Jayanto juga meminta kepada para RT penerima agar dapat memberikan pelatihan kepada pemuda di lingkungannya  mengenai cara penggunaan mesin air tersebut.

Salah seorang Ketua RT 1/RW 5 Pelantar Gunung Kawi Tanjungpinang, Kusuma, mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan Bobby Jayanto.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Bobby karena telah merealisasikan apa yang menjadi aspirasi kami ini. Sebelumnya kami juga ada satu mesin air, namun karena sudah termakan usia sehingga tidak lagi dapat optimal untuk dioperasikan,” terang Kusuma.

Pada acara penyerahan ini turut hadir, Anggota DPRD kota Tanjungpinang, Agus Candra Wijaya dan sejumlah kader Partai Nasdem lainnya.(Mis).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.