Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak Terima Kunjungan Kerja Pantarlih Coklit

Pantarlih
Pantarlih sedang melakukan pencocokan dan penelitian di kediaman Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak

BATAM | WARTA RAKYAT – Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) melakukan kegiatan Pencocokan dan Penelitian (Coklit) pada data pemilih.

Dalam hal ini Pantarlih sedang melakukan pencocokan dan penelitian di kediaman Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Batam, Jumat (17/2/2023).

Bacaan Lainnya

Coklit tersebut juga dihadiri dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam, Badan Pengawas Pemilu (Banwaslu), PPS dan Pantarlih.

Coklit

Jumaga pun menyambut baik atas kedatangan Pantarlih ini dan segera menyiapkan data data pendukung yang di butuhkan di antaranya kartu keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Dia mengharapkan serta menghimbau agar masyarakat jika kedatangan Pantarlih di terima dengan baik. Karena ini untuk masyarakat Kepri semua juga untuk memilih di 2024 mendatang.

Coklit

“Dan harus diperoleh secara obyektif dan faktual, antara data yang tercatat dengan realita di lapangan harus sesuai agar tidak menimbulkan permasalahan,” harapnya.

Diakhir kegiatan Pantarlih melakukan data di kediaman Jumaga, Pantarlih juga melakukan penempelan stiker di pintu kediaman Jumaga agar mudah dilihat dan sebagai tanda bahwa sudah di data oleh Pantarlih.

Coklit

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.