Kelurahan Tanjungpinang Kota Masuk 25 Kandidat Penerima Award Desa Cantik 2022

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Kelurahan Tanjungpinang Kota masuk 25 desa/kelurahan sebagai kandidat penerima Award Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) 2022 oleh Badan Pusat Statistik Pusat.

Kepala Bidang Statistik dan Persandian Kominfo Kota Tanjungpinang Susilo menjelaskan masuknya kelurahan Tanjungpinang kota sebagai 25 nominasi award desa cantik 2022 ini, telah melewati tahap penilaian oleh tim penilai BPS, salah satunya hasil desk evaluation pelaksanaan desa cantik pada 28 November hingga 3 Desember lalu.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dari hasil penilaian kelurahan Tanjungpinang berhasil masuk 25 desa/kelurahan calon penerima award desa cantik 2022,” kata Susilo, Senin (12/12/2022).

Ia menyebutkan, dari 25 kandidat ini, nantinya akan dipilih 12 desa yang akan menjadi penerima award. Namun, sebelumnya tim evaluator BPS pusat akan melakukan penilaian lebih komperhensif terkait field evaluation atau ground chek pelaksanaan desa cantik.

“Tim penilai BPS pusat akan turun melakukan penilaian secara objektif ke kelurahan Tanjungpinang Kota, mulai 11-14 Desember 2022,” ujarnya.

Keberhasilan kelurahan Tanjungpinang kota menjadi salah satu dari 25 kandidat calon penerima desa cantik award 2022 ini adalah hasil kerja keras dan kekompakan OPD pemko serta stakeholder, terutama dari pembinaan BPS kota Tanjungpinang.

“Semoga dengan upaya semua pihak, kelurahan Tanjungpinang Kota berhasil masuk 12 desa cantik penerima award tahun ini,” harapnya.

Lurah Tanjungpinang Kota, Ima Rosida mengatakan tim penilai dari BPS pusat telah melakukan penilaian terhadap pelaksanaan desa cantik di kelurahan Tanjungpinang kota.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.