Fakta Menarik Jelang Duel Argentina vs Kroasia: Ada Aroma Balas Dendam

Fakta
Ilustrasi
2. Pertemuan Ketiga

Melansir dari Transfermarkt laga Argentina vs Kroasia yang akan belangsung kali ini merupakan perjumpaan ketiga bagi keduanya di gelaran Piala Dunia 2022. Kedua tim pernah bertemu pada babak penyisihan grup Piala Dunia 1998.

Pada waktu itu Argentina dan Kroasia sama-sama tergabung dalam group H bersama dua tim lainnya yaitu Jamaika dan Jepang. Pada laga tersebut Argentina berhasil memetik kemenangan atas Kroasia dengan skor akhir 1-0.

Bacaan Lainnya

Sedangkan pertemuan kedua bagi Argentina dan Kroasia terjadi pada Piala Dunia 2018 lalu. Dimana Ivan Rakitic cs berhasil mengalahkan tim yang dijuluki Albicelestes tersebut dengan skor telak 0-3 dalam laga yang digelar (22/6/2018).

3. Duel Aroma Balas Dendam

Duel dini hari nanti menjadi pertemuan keenam bagi kedua tim. Secara head to head, mereka memang masih sama kuat usai berbagi dua kemenangan dan sekali hasil imbang.

Hanya saja, aroma balas dendam dari Argentina terasa begitu kental. Sebab, Messi dan kawan-kawan kalah telak dari Kroasia dengan skor 0-3, pada penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.