Pererat Silaturahmi, Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho Ajak Srikandi Terus Jaga Kekompakan

Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho saat silaturahmi dengan para ‘Srikandi Mas iik’ Kamis (8/12) malam di Restoran Golden Prawn, Batam.

BATAM | WARTA RAKYAT  Memasuki pekan terakhir masa Reses ke III Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kepri, Anggota yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi III DPRD Kepri Widiastadi Nugroho atau kerap disapa Mas Iik silaturahmi dengan para ‘Srikandi Mas iik’ Kamis (8/12) malam di Restoran Golden Prawn, Batam.

Dalam acara yang berlangsung santai tersebut Mas Iik mengajak para Srikandi tersebut untuk selalu menjaga kekompakan diantara mereka.

“Kalau kita kompak semua, Insyaallah kita bisa menjadi besar dan bisa meraih apa yang menjadi cita-cita kita di masa depan,” Kata Mas Iik.

Dalam kesempatan itu juga, Mas Iik meminta kepada Srikandi agar selalu bersedia menjadi kritik dan juga pemberi saran bagi dirinya ketika ia mengemban amanah menjadi wakil rakyat seperti sekarang ini.

“Ini adalah amanah dari ibu-ibu sekalian oleh sebab itu saya tidak boleh lengah dalam menjalankan, apa yang menjadi keluh kesah ibu-ibu sampaikan kepada saya,” ungkapnya.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut, Mas Iik juga menampung dan mendengar berbagai masukan dan aspirasi kaum srikandi yang disampaikan langsung padanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.