Anggota DPRD Kepri Lis Darmansyah Tampung Aspirasi Warga Jalan Haji Ungar

Lis Darmansyah saat reses di ujung Jalan H.Ungar

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Lis Darmansyah melaksanakan Reses Masa Sidang Ke-III di ujung Jalan H.Ungar Kelurahan Tanjung Ayun Sakti (TAS), Kamis (08/12/2022).

Dalam reses tersebut, warga melalui Ketua RT 001/RW 002 Katuni menyampaikan aspirasi yang selama ini masih tertunda dalam pembahasan pembangunan tahun 2022.

“Ada 2 gang di Jalan H.Ungar ini yang jalannya masih belum tersentuh oleh pemerintah,” ujarnya.

Akan hal itu, ia berharap dengan dilaksanakannya reses ini dapat mendengar aspirasi masyarakat yang tertunda.

“Pak Lis, kami mohon dua gang yang kami sebutkan tadi dilaksanakan semenisasi karena jalannya bisa dianggap sudah tidak layak untuk digunakan masyarakat,” ucap Katuni.

Yang kedua, lanjut Katuni, masyarakat juga ingin mesjid yang ada di wilayah RT 002 ini dapat dilanjutkan pembangunannya.

“Semoga apa yang menjadi permintaan atau aspirasi masyarakat ini dapat terealisasi pembangunannya tahun depan. Kami mohon bantuannya Pak Lis,” harapnya.

Sementara, Lis dengan menyebut InsyaAllah, mencatat apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan akan dilaksanakannya sesuai permintaan.

Terkait pembangunan mesjid, Lis mengutarakan bahwa pernah menganggarkan Rp200 juta di APBD murni tetapi ditolak oleh warga.

“Karena ada permintaan kembali atau pengusulan oleh warga, InsyaAllah saya anggarkan lagi,” ungkapnya.

Sementara, sebelumnya Lis Darmansyah juga telah merealisasi usulan masyarakat terkait pembangunan drainase di wilayah RT 002/RW 009.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.