Pendaftaran Relawan Piala Dunia U-20 2023 Dibuka, Cek Syarat dan Link Pendaftaran

Pendaftaran

OLAHRAGA | WARTA RAKYAT – Komite panitia lokal Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia resmi membuka pendaftaran relawan mulai hari ini atau Senin (5/12).

Pembukaan program relawan diluncurkan tepat pada Hari Relawan Internasional yang jatuh pada 5 Desember.

Bacaan Lainnya

Melansir dari laman resmi PSSI, sekitar 1.500 relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional Piala Dunia U-20 tahun depan.

Para relawan akan ditempatkan di berbagai lokasi mulai dari stadion, tempat latihan, bandara, dan hotel.

Relawan dianggap sebagai salah satu bagian penting terhadap kesuksesan Piala Dunia U-20 Indonesia.

Mereka memberikan bantuan yang tak ternilai kepada tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA dan Komite Panitia Lokal di berbagai bidang, termasuk transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, dan layanan penonton.

“Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan,” ujar Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita.

“Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan. Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia,” kata Maaike menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.