Wisuda Sarjana STAIN Kepri, 85 Wisudawan Lulus dengan Predikat Cumlaude

Wisuda
Wisuda Sarjana STAIN Kepri, 85 Wisudawan Lulus dengan Predikat Cumlaude

Kemudian, Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Tadris Bahasa Inggris (TBI), Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Pendidikan Agama Islam (PBA).

Sedangkan total mahasiswa saat ini telah mencapai kurang lebih 1700-an orang. Ia menambahkan, STAIN SAR Kepri terus melakukan pembenahan untuk memberikan layanan pendidikan secara maksimal.

Misalnya dengan penambahan sarana dan prasarana berupa gedung perkuliahan terpadu yang telah dilengkapi dengan tiga ruang perkuliahan internasional. Sarana olahraga juga telah memadai, seperti lapangan basket, voli dan takraw.

“Insya Allah, tahun depan kita akan mendapatkan tambahan gedung baru untuk laboratorium agama terpadu dan perpustakaan,” ujar Faisal lagi.

Ia juga meminta doa dan dukung dari seluruh masyarakat Kepri agar kampus ini bisa terus bergerak menjadi kampus yang diminati dengan fasilitas yang memadai.

Sekretaris Senat, Abd. Rahman mengatakan bangga dengan mahsiswa STAIN yang telah berhasil lulus tepat waktu, khususnya yang berhasil meraih predikat lulus dengan pujian atau cumlaude.

“Tentu kami para dosen dengan senang hati melepas mahasiswa kami yang telah menjadi sarjana. Kami pun rela dan ikhlas dalam membersamai mereka selama proses pembelajaran di kampus ini. Semoga ilmunya bermanfaat dan selamat berbakti untuk negeri,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.