Rahma Ajak IWK Kundur Berkontribusi Membangun Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma,S.IP, saat menghadiri pertemuan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Ikatan Warga Kundur (IWK-Kundur), di kediaman ketua IWK-Kundur, Drs H. Agus Guntur, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (8/10).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang, Hj.Rahma,S.IP bersama Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat S.Hut menghadiri pertemuan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Ikatan Warga Kundur (IWK-Kundur), di kediaman ketua IWK-Kundur, Drs H. Agus Guntur, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (8/10).

Rahma mengatakan, melalui pertemuan bulanan seperti ini dapat mempererat silaturahmi.

“Melalui kegiatan silaturahmi ini merupakan momentum untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi yang mungkin selama ini kita tinggalkan karena kesibukan masing-masing. Untuk itu mari kita manfaatkan kesempatan ini untuk mensyukuri nikmat persaudaraan dan ajang melepas rindu akan kampung halaman,” ucapnya.

Menurutnya, silaturahmi ini memiliki nilai manfaat karena tidak hanya sekedar berkumpul tetapi diisi dengan majlis ilmu.

“Hal positif dari pertemuan silaturahmi ini, tidak hanya berkumpul tapi diisi oleh kegiatan yang bermanfaat dengan ceramah agama. Semoga semakin mempertebal keimanan kita semua disini serta memperoleh keberkahan,” ungkapnya.

Rahma juga mengajak untuk terus menjaga kekompakan, meningkatkan solidaritas dan ikut berkontribusi dalam membangun Kota Tanjungpinang.

“Kontribusi dari semua komponen masyarakat akan menjadi modal utama untuk menguatkan sinergi dalam membangun kota Tanjungpinang. Maka diharapkan untuk selalu menjaga kekompakan, kerukunan dan solidaritas antar warga Kundur dan masyarakat Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah agama, serta arisan bulanan ibu-ibu Ikatan Warga Kundur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.