Warga Antusias Saksikan Pentas Seni Budaya Nusantara

Pentas Seni

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Pentas Seni Budaya Nusantara yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di halaman Terminal Bintan Center, Tanjungpinang Timur, Kamis (18/8/2022), menarik antusias warga.

Dalam pentas seni tersebut menampilkan berbagai macam pertunjukan mulai dari nyanyi, tarian, menyanyi hingga pertunjukan kuda lumping.

Bacaan Lainnya

Camat Tanjungpinang Timur Dodi hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, tahun ini perayaan hari Kemerdekaan berlangsung meriah dan diisi dengan berbagai macam kegiatan.

“Dua tahun yang lalu kita belum bisa melaksanakan apa-apa karena ada pandemi COVID-19,” ujarnya.

Hal ini, lanjutnya, harus disyukuri bersama-sama karena selain menunjukkan keragaman budaya masyarakat, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk bersilaturahmi menguatkan persaudaraan.

“Pentas seni ini mencerminkan banyak sekali kemajemukan, tadi kita lihat bersama yang ikuti parade menggunakan pakaian adat, alhamdulillah dengan banyak perbedaan kita tetap satu,” ucapnya.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memulihkan kembali perekonomian Tanjungpinang akibat terdampak pandemi COVID-19.

“Dengan ada acara ini ekonomi kita bisa bangkit kembali karena banyak UMKM hadir dan saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen Kelurahan Air Raja yang telah menginisiasi kegiatan ini, mudah-mudahan kedepannya jadi lebih ramai lagi,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.