Reses Dewan, Ashady Selayar Menampung Keluhan Masyarakat Soal Infrastruktur

Ashady Selayar saat menggelar reses I DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (18/3/2019)

TANJUNGPINANG Wartarakyat – Sebagai wakil rakyat yang merupakan perpanjangan tangan masayarakat dalam menyampaikan keluhan sarana dan prasarana pembangunan kepada pemerintah, Anggota DPRD Tanjungpinang Ashady Selayar menerima banyak keluhan soal infrastruktur terutama jalan dan lampu penerangan.

Hal itu dilakukan Ashady Selayar saat menggelar reses I DPRD Kota Tanjungpinang Tahun 2019.

Ashady mengatakan, mayoritas masyarakat mengeluhkan soal minimnya infrastruktur diantaranya pemasangan lampu jalan, peningkatan jalan perumahan, semenisasi jalan, , pembuatan sumur bor, poskamling dan posyandu.

“rata-rata masyarakat mengeluhkan infrastruktur”, ujarnya, Senin (18/3/2019) usai jadwal reses.

Bahkan, Ashady juga menambahkan, ada masyarakat yang mengeluhkan pemasangan pipa sambungan PDAM yang tak kunjung dipasang. Selain itu pembangunan sistem penyediaan air minum (SPAM). Semua ini, kata dia, akan ditampung untuk dijadikan pokok-pokok pemikiran dewan saat sidang di DPRD Tanjungpinang.

“Banyak masyarakat mengeluh karena belum dialiri oleh air dari PDAM, bahkan beberapa perumahan meminta agar dilakukan pemasangan pipa,” kata Ashady

Oleh karena itu, Ashady Selayar akan memperjuangkan hal ini, supaya masyarakat Dapil II Tanjungpinang Timur bisa memiliki infrastruktur yang memadai, apalagi daerah Tanjungpinang Timur rata-rata perumahan.

“Kita akan memperjuangkan hal ini dan peningkatan infrastruktur menjadi tugas bersama kita untuk membangun Kota Tanjungpinang lebih baik,” ucapnya (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.