Rediston Sirait Dipecat, Kini Ogy Silalahi Jabat Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang

Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang Ogy Pangihutan Silalahi, SH (foto tengah) saat pengamanan Natal Tahun 2020 bersama Danprovos Ronal Sihombing, Ketua PAC Tanjungpinang Barat Barbarosa Hutabarat dan Kadiv Media Pers dan Publikasi PAC Tanjungpinang Barat, Eben Marbun

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) Kota Tanjungpinang menggelar rapat evaluasi kepengurusan, Rabu (04/08/2021) malam.

Ketua DPC PBB Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP melalui Kadiv Humas Jotar Nainggolan mengatakan sesuai hasil keputusan rapat bahwa peserta rapat sepakat melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) terhadap sekretaris yang lama Rediston Sirait.

“Peserta rapat sepakat menunjuk sdra Ogy Pangihutan Silalahi, SH sebagai Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang sisa masa jabatan 2020-2025,” ujar Jotar Nainggolan,” Rabu (04/08/2021) malam.

Ia mengungkapkan, sebelumnya Ogy Pangihutan Silalahi menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang

Adapun alasan Penggantian Antar Waktu (PAW) Sekretaris DPC PBB Tanjungpinang yang lama dilakukan lantaran tidak aktif dalam hal mengurus administrasi organisasi.

Selain itu tdak pernah mengikuti kegiatan sosial yang dilakukan oleh organisasi tanpa alasan yang jelas dan juga beberapa alasan lainnya.

Kemudian, lanjut Prengki, yang bersangkutan juga pernah menentang kebijakan organisasi terkait Gereja Methodis Tanjungpinang dengan memprovokasi sejumlah pengurus PAC Kecamatan.

“Selain PAW Sekretaris DPC PBB Tanjungpinang, peserta rapat juga sepakat melakukan Penggantian Antar Waktu (PAW) bagi pengurus lainnya yang sudah pindah domisili dan tidak aktif lagi,” ucap Jotar.

Sekretaris DPC Kota Tanjungpinang Ogy Pangihutan Silalahi, SH

“Selanjutnya Ketua DPC PBB Kota Tanjungpinang akan mengusulkan kepada Ketua DPD PBB Kepri pak Mitra Sianipar terkait perubahan Surat Keputusan (SK) yang baru, dan selanjutnya nanti akan kami daftarkan kepada Kesbangpol Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Sementara itu Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang Ogy Pangihutan Silalahi mengucapkan terimakasih kepada peserta rapat yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membesarkan organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Tanjungpinang.

Ogy mengungkapkan akan berusaha se maksimal mungkin untuk memajukan organisasi kepemudaan yang sudah berskala internasional tersebut.

“Terimakasih buat rekan-rekan juang yang sudah menunjuk saya selaku Sekretaris. Selaku putra tempatan saya akan berusaha untuk memajukan organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.