HUT Otonom Ke-19 Kota Tanjungpinang Ditengah Covid-19, Rahma Ajak Untuk Tidak Mengendurkan Semangat Kerja

38

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT — Memperingati HUT Otonom Ke-19 Tahun Kota Tanjungpinang, Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan upacara peringatan dengan sangat sederhana. Upacara dilaksanakan dihalaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Sabtu (17/10).

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma selaku pemimpin upacara mengatakan bahwa peringatan hari jadi kota Otonom Tanjungpinang ke-19, kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 yang belum usai, dan menjadikan perhelatan ini tentu terasa sangat berbeda dari biasanya.

“Upacara kali ini dilaksanakan masih ditengah-tengah wabah Pandemi Covid-19,” Kata Rahma.

Oleh sebab itu, Rahma mengajak kepada para instansi pemko Tanjungpinang, untuk tidak mengendurkan semangat kerja walau di tengah pandemi Covid-19.

“Mari kita terus bekerja keras, dengan tetap memperhatikan keselamatan dan kesehatan baik secara pribadi maupun kolektif, dalam rangka mewujudkan cita-cita otonomi daerah, yakni kesejahteraan masyarakat di Kota tanjungpinang,” ujar Rahma.

Ia berharap, peringatan hari jadi kota otonom tanjungpinang yang ke 19 ini tidak sekadar menjadi seremoni belaka, tetapi menjadi momentum bagi kita untuk mengevaluasi sudah sejauh mana penyelenggara otonomi daerah bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia kota yang kita cintai ini, akan semalam meningkatkan motivasi kita bersama, untuk lebih giat membangun kota tanjungpinang kearah yang lebih baik,” tutupnya.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.