Prengki Simanjuntak Lantik 157 Orang Pengawas TPS Se Kecamatan Bukit Bestari

440
Ketua Panwaslu Kecamatan Bukit Bestari, Prengki Simanjuntak, S.IP saat melantik Pengawas TPS se Kecamatan Bukit Bestari, Senin (25/3/2019) di Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang. (f-red)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat РDalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Prengki Simanjuntak melantik dan orientasi 157 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Bukit Bestari, Senin (25/3/2109) di Hotel Plaza, Tanjungpinang.

Pengawas TPS ini nantinya bertujuan dalam pengawasan Pemilu DPR, DPD, DPRD serta Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang diangkat berdasarkan surat keputusan Ketua Panitia pengawas Pemilu Kecamatan Bukit Bestari nomor 01/K Panwascam-KR-06.04/HK.01.01/III/2019 tertanggal 25 Maret 2019 tentang penetapan PTPS pada Pemilu 2019.

“Saya percaya bahwa bapak/ibu, saudara-saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Semoga Tuhan memberikan petunjuk dan lingdungan kita semua,” ujarnya.

Penandatanganan naskah sumpah

Sebelumnya, Plt Bendahara PUMK Panwaslu Kecamatan Bukit Bestari, Asrisandy mewakili Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari. Adapun sumber dana berasal dari dana APBN tahun 2019.

Peserta pelantikan pengawas TPS ini berjumlah 157 orang yang merupakan seleksi dari lima Kelurahan oleh panitia pengawas Pemilu Kecamatan Bukit Bestari.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara ini sehingga terlaksana pelantikan dan orientasi pengawas TPS se Kecamatan Bukit Bestari,” ucapnya.

Acara selanjutnya pembacaan surat keputusan Ketua Panwaslu Kecamatan Bukit Bestari oleh Karisma Indra Kirana dan dilanjutkan penandatanganan naskah sumpah.

Penulis : Amri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.